Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motorprix Murung Raya Targetkan 2 Emas di Porprov

  • Oleh Trisno
  • 02 Oktober 2018 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Cabang olahraga (Cabor) Motorprix Murung Raya (Mura) menargetkan dua medali emas pada ajang Pekan Olah Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) 2018 yang akan digelar di Barito Utara.

Menurut manager tim Motorprix Mura, Stardian, untuk meraih target tersebut pihaknya jauh-jauh hari melakukan persiapan, dan beberapa kali mengikuti kujuaraan balap yang rata-rata mampu meraih tiga besar atau naik podium.

Sehingga menghadapi Porprov, ia optimistis pembalapnya mampu bersaing bahkan menduduki posisi tertinggi yaitu meraih medali emas, khususnya di kategori kelas 150 cc perorangan an kelas 125 cc perorangan.

“Kita terjunkan satu pembalap saja, namun mengikuti dua kelas bergengsi, kami optimis mampu meraih prestasi,” tutur pria yang akrab disapa Yanz Tingan ini, kemarin.

Terkait dengan persiapan, saat ini tim mekanik terus mempersiapkan motor yang nanti akan digunakan sekaligus pembalap rutin melakukan latihan yang terpusat di Palangka Raya.

Tentu dirinya berharap karena cabor motorprixx ini merupakan cabor bergengsi sehingga perlu anggaran yang cukup tinggi, karena harus mempersiapkan sarana seperti motor yang memang betul betul prima.

Sehingga dirinya berharap pihak KONI dan Parpora bisa mengalokasikan anggaran yang sesuai untuk cabor ini karena memang target emas harus dicapai namun tentu dengan konsekuesnsi persiapan yang matang dan motor yang berkwalitas tentunya. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru