Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Alasan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Adakan Rakornas di Kalteng

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 11 Oktober 2018 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) hari ini menggelar rapat koordinasi pencegahan dan penanganan tindak perdagangan orang tahun 2018 di Ibu Kota Provinsi Kalteng, Palangka Raya.

Ketua panitia pelaksana yang juga menjabat sebagai Deputi Perlindungan Hak Perempuan Kementrian PPPA, Vennetia R Danes menjelaskan ada beberapa alasan sehingga pihaknya memutuskan untuk menggelar Rakornas di Palangka Raya.

"Kota Palangka Raya Provinsi Kalteng dipilih menjadi tuan rumah dikegiatan besar ini karena, yang paling utama letaknya sangat strategis, pertengahan Indonesia," ujarnya, Kamis (11/10/2018).

"Selain itu, komitmen Pemerintah Provinsi Kalteng dan jajarannya dalam mendukung pelaksanaan kegiatan ini," lanjut dia.

Vennetia mengharapkan, Rakornas GT PP-TPPO tahun 2018 yang diikuti peserta dari 32 Provinsi dan 139 Kabupaten se-Indonesia tersebut dapat meningkatkan kinerja gugus tugas pencegahan tindak perdagangan orang (GT PP-TPPO) tingkat Pusat, Provinsi hingga Kabupaten/Kota bisa lebih baik.

Rakornas pencegahan dan penanganan tindak perdagangan orang tahun 2018 ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang diwakili oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru