Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Siswa SMAN 5 Palangka Raya Catatkan Prestasi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Juli 2019 - 08:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tiga siswa SMAN 5 Palangka Raya kembali mencatatkan prestasi untuk sekolahnya.

"Mereka adalah Talitha Dora Yansen Dehen yang meraih juara 1 Desain Poster Putri, Indah Restuati juara 2 Vokal Solo Putri, dan Rosiming Raju Silalahi juara 3 Kriya Putra.

Hadiah berupa trofi, sertifikat, dan uang pembinaan pun berhak mereka peroleh dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N jenjang SMA/MA tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dan Publikasi SMAN 5 Palangka Raya, Lukman Juhara kepada Borneonews, Rabu, 17 Juli 2019 manmengatakan ke 3 nama ini tentu mewarnai catatan prestasi para siswa yang kerap terdengar dari sekolah yang beralamat di Jalan Tingang, Kota Palangka Raya ini.

Disertai guru pendamping, yakni Ika Saktila M. Odas dan Christina Nopriani, ketiganya menyampaikan rasa syukur dan kegembiraannya begitu pengumuman para juara dibacakan panitia.

"Ucapan terima kasih atas bimbingan yang sabar dan tekun dari para guru pun diungkapkan secara tulus. Sebaliknya, para guru pun mengapresiasinya pula. Usaha dengan belajar dan berlatih selama beberapa lama ini akhirnya membuahkan hasil meskipun masih tetap perlu ditingkatkan," jelasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru