Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lomba Burung Berkicau Dimanfaatkan Jadi Ajang Tukar Pikiran

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Agustus 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Panitia Kontes Burung Kerkicau Bupati Cup I, Chandra Puji Asmara mengatakan, event juga menjadi ajang untuk saling tukar pikiran. Terutama berkaitan informasi dan pengetahuan cara memelihara burung yang baik.

"Ini ajang untuk saling mengenal, bertukar piikiran tentang bagaimana perawatan-perawatan burung yang baik," kata Chandra Puji Asmara, Minggu, 4 Agustus 2019.

"Dengan saling bertukar pengalaman ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat pencinta burung untuk terus memberikan perawatan yang maksimal," tuturnya.

Chandra juga berharap, melalui momen tersebut, maka pengalaman para pencinta burung di Sukamara semakin meningkat. Serta mampu bersaing dengan burung milik komunitas dari luar daerah.

"Dengan pengalaman yang telah didapat, maka kita harus tingkatkan pemeliharaan terhadap burung-burung yang ada ini," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan, Kontes Burung Berkicau Bupati Cup I merupakan pembuktian dalam memelihara dan merawat burung yang terbaik.

"Dengan event ini, pemilik burung bisa membuktikan siapa yang terbaik dalam hal pemeliharaan dan perawatan," kata Windu Subagio. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru