Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Akan Beri Penghargaan 3 Atlet SEA Games Manila Asal Kalteng

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 13 Desember 2019 - 12:54 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah provinsi atau Pemprov akan memberikan penghargaan terhadap 3 atlet SEA Games Manila asal Kalteng yang sudah mengharumkan nama Bumi Tambun Bungai. Ketiganya sukses menyumbangkan medali dari berbagai cabang olahraga.

"Untuk penghargaan sudah kami diskusikan juga. Tentunya ada. Terkait nominalnya akan kami tentukan sendiri karena mengingat sekarang sudah di akhir tahun anggaran ya," ujar Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri, Jumat 13 Desember 2019.

Selain memberikan penghargaan, Pemrov Kalteng juga akan membantu berbagai sarana dan prasarana latihan sebagai persiapan menghadapi beberapa event nasional kedepannya. 

"Untuk peralatan latihan dan lain sebagainya akan ditanggung pemprov karena dalam waktu dekat ini ada PON 2020 di Papua dan tentunya mereka akan ikut juga," ungkap Fahrizal. 

Sementara berkaitan dengan penghargaan khusus berupa lapangan pekerjaan, pemerintah provinsi meminta Dispora agar nantinya bisa merekomendasikan para atlet ini sedianya melalui jalur khusus jika ikut dalam tes CPNS. 

"Kalau untuk jaminan pekerjaan sih nanti kita koordinasikan lagi dengan Dispora. Kalau memang harus lewat jalur khusus tentunya akan direkomendasikan oleh Dispora. Kita berharap nanti penempatannya di Kalteng," tuntasnya. (ARNOL/B-7) 

Berita Terbaru