Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

M Hafiz Ansari dan Syifa Nabilah Dinobatkan Sebagai Putra-Putri Pariwisata Kabupaten Barito Utara Tahun 2020

  • Oleh Ramadani
  • 01 Maret 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - M Hafiz Ansari dan Syifa Nabilah dinobatkan sebagai putra-putri pariwisata Kabupaten Barito Utara Tahun 2020. Ia sukses menyisihkan peserta lainnya yang mengikuti pemilihan Putra Putri Pariwisata tahun 2020.

Plt Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga (Budparppora) Kabupaten Barito Utara, Hj Annisa Cahyawati mengungkapkan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan pemilihan putra putri pariwisata ini untuk menghasilkan duta wisata yang professional sebagai mitra pemerintah, dalam menawarkan dan mempromosikan objek-objek wisata daerah sebagai destinasi atau tujuan wisata.

Hj Annisa menuturkan, dalam pemilihan putra putri pariwisata tingkat Kabupaten Barito Utara ini, diikuti oleh 70 peserta, terdiri atas 30 peserta putra dan 40 putri.

“Setelah dilakukan penilaian oleh panitia, untuk Putra Pariwisata Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2020 diraih oleh M.Hafiz Ansari, sedangkan putri pariwisata yakni Syifa Nabilah Zulfa,” ungkapnya, Minggu 1 Maret 2020.

Dia mengharapkan, putra putri pariwisata yang terpilih dapat lebih mengenal budaya, alam dan berbagai hal yang menjadi potensi daerah untuk dapat memikat para wisatawan berkunjung ke Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Selain itu, putra putri pariwisata juga harus dapat mempromosikan alam dan budaya kepada masyarakat luas, sehingga pariwisata di Kabupaten Barito Utara dapat menjadi tujuan wisata.(RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru