Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Pangkalan Lada Imbau Masyarakat Tidak Panik dan Jangan Sebarkan Hoaks Virus Corona

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 Maret 2020 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolsek Pangkalan Lada Iptu M Nasir mengimbau semua elemen masyarakat untuk tidak panik tapi tetap tenang, bersatu, mengedepankan sikap saling membantu dan tidak menyebarkan berita atau informasi yang belum diketahui kebenarannya (hoaks) mengenai virus corona atau Covid-19.

"Kami mengajak khusunya masyarakat Kecamatan Pangkalan Lada dan Kobar pada umunya, untuk tetap tenang dalam mengahadai virus corona ini. Hal penting lainnya jangan sebarkan hoaks, berita tidak benar tentang corona," katanya saat menghadiri rapat koordinasi pencegahan virus corona atau Covid-19 di Aula Kecamatan Pangkalan Lada, Senin, 16 Maret 2020.

Rapat lintas sektor tersebut dilaksanakan, terkait langkah-langkah pencegahan dan anstisipasi terkait virus Corona yang sudah memasuki Indonesia beberapa minggu terakhir ini.

Kegiatan rapat dipimpin langsung langsung oleh Camat Pangkalan Lada Robby Setiawan, dan dihadiri oleh Kapolsek Pangkalan Lada Iptu M Nasir, Ketua Puskesmas Pandu Sanjaya dr. Yordan dan para peserta yang berjumlah sekitar 30 orang.

"Kita melakukan koordinasi untuk mengantisipasi, mencegah dan mengoptimalkan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Pangkalan Lada, serta mempersiapkan perencanaan atas segala kemungkinan yang terjadi," ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, langkah kedepan secara serentak akan melakukan pencegahan corona di wilayah Kecamatan Pangkalan Lada berupa kegiatan bersih-bersih lingkungan.

"Hal pertama dalam pencegahan corona ini, nantinya akan dilksanakan bersih-bersih di tempat umum yang sering dikunjungi warga, serta mengajak menjaga kebersihan lingkungannya," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru