Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Rumah Sekaligus Salon di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 April 2020 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aparat Polsek Baamang masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran di Jalan Muchran Ali, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran rumah sekaligus salon," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Baamang Iptu Paramita Harumi, Jumat, 10 April 2020.

Saat ini polisi sudah memasang polis line di bangunan yang terbakar. Sejumlah saksi juga dimintai keterangan guna mengetahui dari mana asal api dan penyebab kebakaran.

Sementara bangunan rumah sekaligus salon ludes terbakar. Tanpa ada barang berharga yang terselamatkan, namun untuk kerugian masih dalam pendataan.

"Kerugian masih kami data dan masih meminta keterangan korban," terangnya. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Saat itu korban bernama Abdul Gani sedang keluar rumah bersama istri dan ke 3 anaknya, sehingga rumah dalam keadaan kosong.

Api diduga muncul dari belakang bangunan dan dengan cepat menjalar keseluruh bagian rumah dan salon, karena berkontruksi kayu. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru