Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menko Perekonomian RI dan Menteri ATR/BPN RI Kujungan Kerja ke Kalteng

  • Oleh Nopri
  • 27 Juni 2020 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indunesia Airlangga Hartarto bersama dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan A Djalil melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu, 27 Juni 2020.

Kedatangan Menko Perekonomian RI bersama dengan ATR/Kepala BPN disambut langsung oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama dengan Anggota Forkopinda dan SOPD Provinsi Kalimantan Tengah di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya.

Kunjungan kerja ini terkait Program Pembangunan dan Pengembangan Food Estate yang akan dibangun di Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Provinsi Kalimantan Tengah.

Kunjungan kerja ini itu bertujuan untuk meninjau daerah irigasi kondisi baik dan perlu direhabilitasi jalur kurang lebih 12 km sekaligus meninjau lokasi transmigrasi di Desa Belanti II, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau.

Kemudian berlanjut dengan peninjauan daerah irigasi kondisi baik dan perlu peningkatan serta peninjauan lokasi transmigrasi di Desa Anjir Serapat Pulau Kupang, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas.

Kunjungan kerja hari ini merupakan kunjungan kerja kesekian kalinya dari pemerintah pusat dalam rangka yang sama yaitu terkait Program Pembangunan dan Pengembangan Food Estate tersebut. (NOPRI/m)

 
 

Berita Terbaru