Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Teweh Tengah Intensifkan Pemantauan Posko Covid-19

  • Oleh Ramadani
  • 01 Juli 2020 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Camat Teweh Tengah, M Mastur mengintensifkan pemantauan posko siaga covid-19 di wilayahnya. Hal itu guna memastikan upaya pencegahan covid-19 berjalan maksimal.

Pemantauan itu seperti yang dilaksanakan M Mastur pada posko covid-19 di KM 52 arah Muara Teweh - Puruk Cahu, Posko Tanggap Covid-19 di Desa Pendreh, dan Posko Tanggap Covid-19 di Desa Beringin Raya serta Desa Datai Nirui, Selasa, 30 Juni 2020.

M Mastur, Rabu 1 Juli 2020, mengatakan, pengawasan terhadap kesiapan posko-posko yang ada akan dilaksanakan rutin agar upaya pencegahan berjalan efektif. Selain itu, sebagai langkah mengecek dan mengevaluasi sarana maupun prasarana yang ada di posko. 

“Kami harapkan kepada seluruh posko lebih memperketat penjagaan dan pelayanan pemeriksaan kesehatan terhadap warga yang masuk daerah kita,” kata Mastur.

Dalam kesempatannya, dia juga mengimbau agar masyarakat trus melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang dianjurkan pemerintah.

“Pakai masker, sering cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, dan selalu berdoa agar pandemi ini segera berakhir,” ucapnya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru