Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setelah 17 Hari Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Pasir Lempuyang Dimakamkan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Juli 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setelah 17 hari tidak ada juga keluarga yang mencari akhirnya mayat tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Pasir, Desa Lempuyang, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dimakamkan. 

"Jenazah laki-laki tanpa identitas tersebut kami makamkan hari ini, bersama pihak Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya, Kamis, 23 Juli 2020. 

Jasad tersebut dimakamkan di Kuburan Muslimin, Jalan Pangeran Antasari, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Prosesi penguburan dilakukan dengan cara agama Islam. 

Hal tersebut dilakukan, karena pihaknya tidak ingin jasad tersebut lebih lama lagi berada di Kamar Jenazah. Apalagi pihaknya sudah berupaya untuk mencari tahu identitas mayat tersebut. Namun, keluarga atau karabat dari korban juga tidak pernah ada yang datang. 

"Kami memutuskan untuk menguburkannya, apalagi jasad tersebut sudah ditemukan selama 14 hari," kata Doohan. 

Sementara, jenazah tersebut ditemukan pada 6 Juli 2020 lalu di Sungai Pasir, Desa Lempuyang. Mayat dalam keadaan mengapung. Dengan kondisi tangan dan kakinya sudah putus. Setelah dilakukan evakuasi jenazah dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit, untuk penanganan lebih lanjut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru