Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Akan Fasilitasi Perbaikan Permukiman Warga Flamboyan yang Terbakar

  • Oleh Hendri
  • 25 Juli 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya akan memfasilitasi perbaikan kawasan permukiman warga di Flamboyan Bawah yang rusak parah akibat kebakaran.

"Wilayahnya merupakan kawasan padat penduduk. Saat ini akses jalan terputus akibat musibah kebakaran. Nanti bisa diusulkan dan koordinasikan untuk perbaikan kawasan," kata Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, Sabtu 25 Juli 2020.

Hal tersebut disampaikan Fairid saat mengunjungi lokasi kebakaran dan memberikan bantuan berupa sembako serta uang tunai kepada 9 kepala keluarga yang terkena musibah.

"Nanti bisa diusulkan untuk pembersihan atau perbaikan, nanti melalui RT Lurah disampaikan dan kita koordinasikan dengan dinas terkait," ungkapnya.

Kebakaran di lokasi tersebut diduga akibat arus pendek listrik. Saat ini hanya tersisa puing-puing bangunan berbahan kayu yang sudah rata jadi arang.

Kerugian akibat musibah tersebut ditaksir mencapai miliaran rupiah. Saat kejadian itu warga berhasil menyelamatkan diri sehingga tidak ada korban jiwa. Namun harta benda sebagian besar tidak sempat diselamatkan. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru