Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Lantas Polres Sukamara: Masyarakat Harus Pakai Masker Saat Berkendara

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Agustus 2020 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kasat Lantas Polres Sukamara Iptu Dwi Agus Yustiaman mengimbau pengendara untuk menggunakan masker saat berkendara guna mencegah penyebaran covid-19. 

"Saya mengimbau kepada masyarakat, tetap patuhi peraturan lalu lintas. Jangan lupa, walaupun kita Ini sudah memasuki zona hijau atau aman covid, tetapi kita harus tetap mengikuti protokol kesehatan," pesan Agus, Kamis, 6 Agustus 2020.

"Masker harus tetap dipakai dalam segala aktivitas termasuk berkendara," tambahnya.

Menurut dia, masyarakat bersama pemerintah harus bersama-sama menghindari penyebaran covid-19, sehingga kondisi Kabupaten Sukamara dalam zona hijau saat ini bisa terus dipertahankan.

"Selama giat ops patuh telabang, protokol kesehatan tidak kita tinggalkan, tetap kita terapkan karena saat ini kita masih dalam pandemi covid-19. Protokol ini masih kita laksanakan dan utamakan disaat kita giat," ujarnya.

Agus menambahkan, bahwa selama Ops Patuh Telabang dilaksanakan sebanyak 48 surat tilang yang dikeluarkan, 18 diantaranya karena pelanggaran melawan arus dan 28 pengendara yang tidak memakai helm dan kesalahan lainnya.

"Kesalahan pengendara yang melawan arus ini berbahaya, karena dapat mengakibatkan kecelakaan baik untuk dirinya maupun pengendara lain yang sudah dijalur benar," tukas Dwi Agus Yustiaman. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru