Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bandara Kuala Pembuang Adakan Berbagai Kegiatan Sambut Hari Perhubungan Nasional 2020

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 September 2020 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional 2020, maka pihak Bandara Kuala Pembuang mengadakan berbagai kegiatan.

Kepala Bandara Kuala Pembuang Muhammad Hariddin mengatakan selain aksi donor darah yang telah dilaksanakan kemarin, ada beberapa kegiatan lagi yang akan dilaksanakan.

“Ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan, dalam rangka Hari Perhubungan Nasional, namun seluruh kegiatan tetap dengan  protokol kesehatan,” katanya, Selasa, 15 September 2020.

Bandara Kuala Pembuang akan mengadakan aksi bakti sosial dengan membersihkan lingkungan di sekitar Bandara Kuala Pembuang.

Selain itu turut digelar aksi penghijauan dengan melakukan penanaman pohon dan membuat taman bunga.

“Kami juga akan menggelar kegiatan jalan sehat, khusus untuk keluarga besar Bandara Kuala Pembuang dan akan ada pelaksanaan upacara bendera pada peringatan Hari Perhubungan Nasional,” imbuhnya.

Dia menambahkan dengan momentum peringatan Hari Perhubungan Nasional ini diharapkan dapat memotivasi seluruh insan perhubungan khususnya di Bandara Kuala Pembuang untuk memberikan pengabdian terbaik.

 “Semoga kami dapat  terus memberikan pelayanan transportasi udara dengan aman, nyaman, selamat dan lancar, seiring dengan tema peringatan Harhubnas 2020 Wujudkan Asa, Majukan Indonesia,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

 

Berita Terbaru