Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PAW DPRD Kotim Momentum Tingkatkan Kerja Sama

  • Oleh Naco
  • 12 Oktober 2020 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua pengganti antar waktu (PAW) DPRD Kotawaringin Timur sudah resmi dilantik pada Senin, 12 Oktober 2020 oleh Ketua DPRD Kotawaringin Timur Rinie Anderson.

Bupati Kotim H Supian Hadi menegaskan PAW itu dilakukan sebagai momentum untuk semakin meningkatkan kerja sama.

Anggota yang di PAW itu yakni H Ardiansyah dan Hj Mariani, dimana keduanya menggantikan jabatan yang sebelumnya di isi oleh M Rudini Darwan Ali dan M Arsyad.

Supian Hadi mengucapkan selamat kepada Ardiansyah dan Mariani yang sudah dilantik melalui PAW Anggota DPRD Kotim sesuai surat Keputusan Gubernur.

"Saya berharap keduanya dapat bekerjasama dengan baik, karena membangun Kotim ini tidak mudah, menyusun anggaran daerah, belum lagi harus menampung semua aspirasi masyarakat di Kotim," katanya usai pelantikan itu.

Disebutkan juga PAW ini menjadi momentum untuk meningkatakan kualitas kerja dan kerja sama pada pemerintah daerah. "Saya berharap antara unsur pimpinan pemerintah dapat bekerja sama dengan baik," ujarnya.

Dia juga mengharapkan, keberadaan DPRD Kotim dapat membantu mendorong pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah.

Selain itu, kontrol dari DPRD juga sangat diharapkan, agar pembangunan yang dilakukan tetap berjalan untuk kepentingan masyarakat, terlebih lagi menjelang Pilkada. (NACO/B-7)

Berita Terbaru