Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Selat Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Pilkada, Ini Pesannya kepada Personel

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Desember 2020 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Selat AKP Aris Setiyono memimpin kegiatan apel konsolidasi, Senin 7 Desember 2020.

Dalam kegiatan apel ini diikuti oleh personel Polres Kapuas dan Bantuan Kendali Operasi (BKO) dari Polda Kalteng yang akan bertugas melakukan pengamanan.

Dia menyampaikan kegiatan konsolidasi ini dilaksanam bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personel, baik organik maupun BKO yang ditugaskan di Polsek Selat.

Kapolsek berspesan kepada seluruh personil yang bertugas melaksanakan pengamanan di pos pengamanan agar melakukan pemetaan daerahnya.

Kemudian kenali petugas di TPS, cek kerawanan lokasi TPS, ingatkan kepada petugas TPS agar mempersiapkan penerangan lampu pada pos pengamanan mengantisipasi kegiatan berlangsung sampai ke malam hari.

Serta berpesan kepada seluruh personil baik organik maupun BKO agar laksanakan tugas dengan semangat dan penuh dengan tanggung jawab. Serta selalu jaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19.

"Semoga tugas yang kita laksanakan berjalan dengan aman lancar dan kondusif, dan kita dilindungi oleh Tuhan Maha Esa," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru