Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Seruyan Terus Pantau Kepatuhan Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Januari 2021 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Seruyan secara rutin melakukan pemantauan kepatuhan masyarakat dan pelaku usaha terhadap protokol kesehatan.

Kepala Satpol PP dan Damkar Seruyan, Dibel mengatakan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 pihaknya bersinergi bersama TNI-Polri dan stakeholder lainnya di Kabupaten Seruyan, dengan melakukan berbagai upaya.

“Selain bersama-sama rutin menggelar Operasi Yustisi, kami juga melakukan patroli bersama dan patroli mandiri, tujuannya terus menggugah kesadaran masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan,” katanya, Kamis 14 Januari 2021.

Masyarakat terus diingatkan agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Pelaku usaha juga selalu diingatkan, agar berperan aktif melakukan pencegahan, dengan menyediakan sarana cuci tangan, dan mewajibkan pengunjung atau pembeli memakai masker,” urainya.

Kemudian tempat-tempat nongkrong seperti cafe, menjadi salah satu fokus pada saat kegiatan patroli malam hari dengan selalu mengingatkan pengunjung agar menjaga jarak serta menggunakan masker.

“Peran dari seluruh masyarakat sangat kita harapkan, untuk bersama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan taat terhadap protokol kesehatan,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru