Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Satpolairud Polres Kapuas Ajari dan Ajak Anak-Anak Mengaji

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Mei 2021 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Satpolairud Polres Kapuas membantu anak-anak untuk lancar membaca kitab suci Al-Quran, dengan mengajari dan mengajak mereka mengaji di Pondok Baca Pos Polairud Palangkau Lama, Kabupaten Kapuas pada Minggu, 23 Mei 2021.

Anggota Polri ini memberikan edukasi tersebut dan membantu anak-anak belajar mengaji disela memberikan pengamanan di Bantaran Das Barito.

“Kebetulan di sini saya melaksanakan pengamanan. Alhamdulillah saya mengaji bersama anak-anak, dan memang merupakan keinginan saya. Kalau ada anak-anak yang minta diajari saya bantu,” kata Anggota Satpolairud Polres Kapuas, Bripka Idrus.

Dia didampingi Briptu Iman menjelaskan ingin menyalurkan ilmu yang sudah pernah didapat kepada anak-anak itu. Menurutnya membaca Alquran adalah menjadi pedoman hidup ke arah yang lebih baik untuk mendapatkan rahmat dan kebaikan dari Allah SWT.

“Banyak anak anak yang mau belajar membaca Al-Quran. Saya jadi ikut bersemangat dan terpanggil untuk terus mengajar mengaji,” ucapnya.


Adapun dalam kegiatan tersebut pihaknya juga terus mengedepankan penerapan protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker dan mencuci tangan. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru