Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sugianto Sabran Ingatkan Pentingnya Sinergitas Bangun Perekonomian Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 Mei 2021 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengingatkan pentingnya komunikasi dan sinergi antara pemerintah provinsi dan pemerintah daerah baik kabupaten maupun kota.

“Bupati dan wali kota yang penting komunikasi dengan kami, anggaran kabupaten kota dan provinsi perlu diselaraskan supaya sasaran tepat,” kata Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.

Sugianto membuka peluang komunikasi, apalagi terkait potensi peningkatan roda perekonomian Kalteng. Jika ada potensi trategis ekonomi ia berjanji pemerintah provinsi dipastikan akan membantu.

“Jangan takut, saya adalah Gubernur Kalteng, bukan gubernur wilayah tertentu. Jika ada lokasi lokasi stategis whatsapp saya. Pak ini strategis ekonomi, saya akan bantu, biarpun itu jalan kabupaten,” terangnya.

Selain itu, Sugianto mengaku berkomitmen tinggi untuk mengendalikan Covid-19 agar perekonomian Kalteng bisa berjalan dengan baik kedepannya.

“Kami punya komitmen tinggi, dalam tiga bulan Covid-19 bisa dikendalikan, ekonomi bisa berjalan, dengan baik dalam triwulan dua dan tiga, ekonomi tumbuh dengan baik di Kalteng,” sebut dia.

“Dengan kerja keras, bersatu dan bersama kami yakin bisa. Tidak ada yang tidak bisa selama kita berdoa dan berikhtiar, kita tidak boleh pasrah,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-5) 

Berita Terbaru