Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunjungan DPRD Tabalong

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Juni 2021 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) telah melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Kapuas, Kamis, 3 Juni 2021.

Kunjungan yang dilakukan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tabalong H Jurni diterima oleh Kabag Keuangan Pery melalui Plt Kasubag Rumah Tangga Harry Saputra.

Wakil Ketua I DPRD Tabalong, H. Jurni menyampaikan, ucapan terima kasih karena sudah disambut baik, di DPRD Kabupaten Kapuas, untuk melakukan sharing atau

"Jadi kedatangan kami ke sini untuk koordinasi, dan konsultasi, terkait masalah pengelolaan keuangan di DPRD Kabupaten Kapuas, serta Tata Tertib (Tatib) DPRD," kata H Jurni, seusai kegiatan.

Ada tiga yang dapat dikonsultasikan, yaitu berkaitan dengan unsur pimpinan ada dana BOP, terkait reses karena sekarang tunjang reses anggota DPRD cukup signifikan, jadi bagaimana pengelolaannya agar bermanfaat untuk rakyat.

Selanjutnya, terkait perjalanan dinas perlu, khususnya pertanggungjawaban masalah penginapan karena ada ketentuan terbaru. "Kita ke sini semacam tukar pikiran, dan menggali informasi," ucapnya.

Sementara itu, Plt Kasubbag Rumah Tangga DPRD Kapuas, Harry Saputra menyampaikan, terima kasih sudah melakukan Kunker di DPRD Kabupaten Kapuas, dan semoga kegiatan ini memberikan manfaat dalam menggali informasi yang dibutuhkan.

"Kami berikan data dan informasi yang diperlukan, sehingga dapat menjadi bahan saling sharing atau bertukar informasi," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru