Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Ajak Seluruh Pihak Dukung Pembangunan

  • Oleh Magang 1
  • 21 Juni 2021 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua DPRD Gunung Mas (Gumas), Akerman Sahidar mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama dan saling bahu membahu dalam mendukung pembangunan.

”Dengan adanya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat, maka kita harapkan pelaksanaan roda pembangunan dan pemerintahan dapat berjalan baik,” ujarnya usai mengikuti Upacara Hari Jadi ke-19 Kabupaten Gumas di Kuala Kurun, Senin, 21 Juni 2021.

Dia juga mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan saling menghormati antar pemeluk agama serta antar suku. 

”Masyarakat juga harus waspada terhadap segala bentuk pemahaman dan gerakan yang tidak sejalan dengan Pancasila,” imbuh politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Memasuki usia ke-19, banyak kemajuan pembangunan yang telah dicapai, baik di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan lainnya. Ini tentu berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

 Meski terus mengalami kemajuan, masih ada beberapa sektor pembangunan yang perlu ditingkatkan, sehingga nantinya akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

”Kita jangan terlena. Upaya pembangunan di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau harus terus dilaksanakan, meski di tengah pandemi Covid-19,” tukasnya. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru