Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua IPEMI Terpilih Diharapkan Jadi Motor Penggerak Organisasi Wanita

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 Juni 2021 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Lies Fahimah berharap Ketua Pengurus Wilayah IPEMI terpilih dapat menjadi motor penggerak organisasi wanita yang lain.

“Siapapun yang terpilih menjadi Ketua Pengurus Wilayah IPEMI nantinya diharapkan dapat membuat perubahan terhadap kegiatan Organisasi Wanita serta dapat menjadi motor penggerak bagi Organisasi Wanita lainnya untuk sama-sama berperan aktif,” tutur Lies Fahimah saat Musyawarah Wilayah 1 Pengurus Wilayah ( PW IPEMI), Sabtu 26 Juni 2021.

Hal tersebut bisa menjadi salah satu kekuatan bagi pembangunan dalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat khususnya wanita muslimah di Kalteng.

Lies Fahimah berharap, program kerja yang akan disusun nantinya dan kelengkapan struktur organisasi kepengurusan Pengurus Wilayah IPEMI Kalteng bisa kuat, mantap serta mempunyai perencanaan yang matang. 

Ia menilai keberadaan IPEMI menjadi sangat penting bagi para Pengusaha Muslimah di Indonesia, karena IPEMI dapat menjadi wadah untuk melakukan sinergi dan pengembangan jaringan usaha.

Termasuk didalamnya untuk meningkatkan daya saing usaha dalam menghadapi tantangan ekonomi global. Mampu mendorong peningkatan wirausaha yang ada di Indonesia pada umumnya dan Provinsi Kalteng khususnya di masa pandemi Covid-19. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru