Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HPN Tingkat Provinsi KaltengGelar Penanaman Pohon

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Agustus 2021 - 07:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sebagai rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, dilaksanakan kegiatan penanaman pohon.

Penanaman pohon mengambil lokasi di kawasan Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang, dihadiri langsung Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari, Bupati Seruyan Yulhaidir, Wakil Bupati Seruyan Iswanti, Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Sabtu, 28 Agustus 2021

Ketua PWI Pusat  Atal Sembiring Depari, mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kuala Pembuang.

“Semoga penanaman pohon yang hari ini kita laksanakan, bisa kita rasakan bersama manfaatnya, ketika nanti semua tumbuh  dengan subur, pasti akan menambah keteduhan di kawasan ini, “ katanya.

Kemudian, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pers untuk ikut serta menjaga kelestarian lingkungan, selain untuk  penghijauan yang dapat mempercantik tatanan kota.

Diseminasi penanaman pohon di kawasan Stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang, dengan ditanami berbagai jenis bibit  buah-buahan, seperti bibit rambutan, pete dan mangga. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru