Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKB Katingan Gelar Rakercab, Ini Tujuannya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 November 2021 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Kabupaten Katingan menggelar musyawarah rapat kerja cabang atau Rakercab, Minggu, 7 November 2021.

Acara yang dilksanakan di Aula Sekretariat DPC PKB Katingan Jalan Revolusi Kasongan ini bertemakan 'Bersatu, Bangkit, Bergerak dan Menang'.  Kegiatan dibuka Ketua DPC PKB Katingan Sufian.

Ketua DPC PKB Katingan, Sufian mengatakan, pelaksanaan musyawarah rapat kerja cabang tahun 2021 ini bertujuan agar dapat menghasilkan program kerja yang menjadi landasan panduan DPC PKB Katingan menuju kemenangan tahun 2024. 

"Tentunya jika berbicara tentang strategi kemenangan, maka harus merangkul para pemilih dan akan disusun oleh orang-orang yang hebat dan pintar oleh jajaran pengurus PKB Katingan," tegas Sufian.

Sebagai Ketua DPC PKB Katingan, ujar Sufian dirinya berharap partai PKB ini dibangun dengan aturan, dengan tingkatan dan etika sebagai landasan moral. 

"Artinya, bahwa antar tingkat  partai harus saling percaya dan mempercayai. Sehingga di tingkat partai diyakini dapat berjalan dengan optimal sesuai dengan tingkatannya. Ini perlu dicatat untuk semua simpatisan dan para kader partai," tutur Sufian menegaskan.(ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru