Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Palangka Raya Harapkan Rapat Kerja Komwil V Apeksi Hasilkan Kebijakan Strategis

  • Oleh Hendri
  • 18 Oktober 2022 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mendukung dan mengapresiasi kegiatan rapat kerja Komwil V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang berlangsung di kota setempat.

"Diharapkan kegiatan Apeksi mampu menghasilkan kebijakan-kebijakan strategis yang bermanfaat khususnya untuk warga kita. Di samping itu, besar harapan bahwa kegiatan ini mampu menjadi wahana promosi baru di berbagai bidang," katanya, Selasa, 18 Oktober 2022.

Politisi PAN itu berharap kepada para pejabat yang hadir dapat menjalin berbagai kerja sama dan saling tukar-menukar promosi baik itu kerajinan maupun hal-hal lainnya dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

"Tentu kita juga berharap kegiatan tersebut mampu memberikan dampak secara masif bagi peningkatan perekonomian dan terjadi perputaran kegiatan perekonomian imbas dari kegiatan tersebut. Lebih lanjut kegiatan Apeksi juga mesti bermanfaat untuk menekan angka inflasi yang masih cukup tinggi," ujarnya.

Kegiatan ini akan dilakukan di tiga lokasi secara bergiliran, karena konsep Apeksi di Kota Cantik mengusung tema City Tour.

Adapun tiga lokasi yang dipilih menjadi tempat kegiatan tersebut adalah di Taman Pasuk Kameloh, Arboretum Nyaru Menteng dan Ecovilage Subud Tangkiling.

Tema City Tour diambil karena selain memberikan suasana yang berbeda dari rapat apeksi yang biasa dilaksanakan di hotel untuk menunjukan beberapa lokasi yang merupakan keindahan alam dari Kota Cantik. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru