Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sampaikan Hal Penting pada Rapat Konsultasi TP PKK Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 21 Oktober 2022 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menyampaikan sejumlah hal penting yang perlu diperhatikan bagi peserta rapat konsultasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Gunung Mas di GPU Damang Batu Kuala Kurun pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Hal tersebut Jaya ungkapkan melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas Yansiterson. 

"Diharapkan, kegiatan rapat konsultasi TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Gunung Mas ini nantinya dapat menginventarisir permasalahan strategis pelaksanaan 10 program pokok PKK," ujarnya.

Dia melanjutkan, salah satu agenda penting program kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Gunung Mas adalah melaksanakan rapat konsultasi tim Penggerak PKK Kabupaten dengan Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Gunung Mas.

Selanjutnya, rapat konsultasi TP PKK tersebut diharapkan pula bisa mengevaluasi dan mensinergikan program PKK dari tingkat kabupaten hingga kecamatan.

Pengurus Tim Penggerak PKK dan kader PKK diharapkan lebih bersemangat untuk melaksanakan 10 program pokok PKK sebagai partisipasi dalam membangun kabupaten tersebut.

"Salah satu tujuan gerakan PKK yakni keluarga yang berdaya dan sejahtera yaitu keluarga yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas dan taraf hidupnya baik dari aspek ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial budaya," terangnya. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru