Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Apresiasi Kunjungi YSKI

  • 05 Februari 2016 - 21:31 WIB

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) memberikan apresiasi tinggi atas kunjungan Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI). Pasalnya, yayasan itu menunjukkan kepedulian dengan membantu seorang warga Kotim yang menderita kanker.

"Saya ucapkan terima kasih terutama atas kontribusi (YSKI) ke daerah, tentu ini sangat membantu kami agar Kotim bisa lebih baik lagi," kata Penjabat Bupati Kotim Godlin saat menerima kunjungan dari YSKI Kalteng di ruang kerjanya, Jumat (5/2/2016).

Ia melanjutkan pemkab harus mendukung seluruh kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kotim. Godlin juga berharap agar kontribusi yayasan seperti ini terus dilakukan. Sehingga bisa memberikan manfaat dan membantu masyarakat.

'Masa jabatan saya sebagai Pj Bupati Kotim akan segera berakhir, tapi saya yakin bupati terpilih pun akan sependapat dengan saya, agar yayasan sosial telus berkontribusi bagi masyarakat membangut pemerintah,' ujar dia.

Ditemui di tempat yang sama,  Kepala Cabang YSKI Kalteng, Diana Angela menyerahkan bantuan kepada Pj Bupati Kotim Godlin dan diteruskan kepada penderita kanker payudara bernama Yuli Safitri, warga Wengga Metropolitas, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang. (FI/B-8)

Berita Terbaru