Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Man City Vs Leicester Berebut Puncak Klasemen

  • 05 Februari 2016 - 21:32 WIB

MANCHESTER Ci'ty dan Leicester Ci''ty akan mela'ko''ni la'ga penen'tu''an di pekan ke-24 Liga Pri'mer Ing'gris di Etihad Sta'dium, Sab'tu (6/2/2016) malam.

Pertandingan itu seakan men'jadi laga final bagi kedua'nya sebab bakal menentukan tim mana yang berhak me'nem'pati puncak klasemen se'mentara Liga Inggris.

Persaingan Liga Inggris mu'''sim ini memang super ke'''tat. Tim-tim besar seperti Man'ches'ter City dan Arsenal yang me''rupakan kandidat jua''ra jus'tru tertinggal dari klub yang tidak diperhitungkan Lei'cester City.

Khusus bagi the Citizens, an''dai gagal memenangi laga me'la'wan Leicester, bukan tidak mung''kin akan mempersulit lang''kah mereka merengkuh tro'fi di akhir musim nanti.

Selain itu, kekalahan bisa mem'buat posisi 'Manchester Bi'ru' di tabel klasemen melorot karena hanya berselisi dua poin dari Tottenham Hot'spur dan Arsenal yang meng'huni peringkat tiga dan empat.

Di sisi lain, laga nanti juga men'jadi lebih menarik karena dibumbui situasi internal Man'chester City saat ini. Yang mana pelatih Manuel Pel'legrini sudah dipastikan akan pergi dan posisinya ba'kal digantikan Josep Guardio'la.

Meski begitu, Pellegrini bi'sa bernapas lega karena pe'nye'rang andalannya Sergio Ague'ro sudah benar-benar pu'lih dan telah menemukan ketajamannya. Dua gol dalam 10 pertandingan merupakan buk'ti betapa tajamnya penye'rang asal Argentina itu.

Namun Pellegrini masih be'lum bisa memainkan Samir Nas'ri, Eliquim Mangala, Wilfried Bony, dan Kevin De Bruy'ne yang cedera. Vincent Kom'pany, Jesus Navas, dan Fa'bian Delph juga belum se'pe'nuhnya fit.

Tetapi, the Sky Blues memi'li'ki modal berharga jelang la'ga nan'ti, yakni tidak terkalah'kan dalam tujuh laga terak'hir.

Hanya, skuat City tidak bo'leh terbuai dengan catatan itu mengingat Leicester sudah berkali-kali membuktikan kekuatan mereka saat me'lawan tim besar.

The Foxes juga telah menun'juk'kan ketangguhan mereka ka'la bermain tandang. Bukti'nya, dari 12 laga tandang yang dilakoni musim ini, Jamie Vardy dan kawan-kawan ha'nya kalah dua kali. (Berbagaisumber/B-3)

Berita Terbaru