Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PPP Ucapkan Selamat untuk Kemenangan SOHIB

  • 06 Februari 2016 - 12:00 WIB

LAPORAN RONI SAHALA (Palangka Raya)

PROSES rekapitulasi perolehan suara pasangan calon gubernur/wakil gubernur Kalimantan Tengah hampir tuntas. Perolehan suara di 11 kabupaten dan 1 kota sudah dinyatakan sah dan pasangan H Sugianto Sabran-Habib H Said Ismail (SOHIB) unggul perolehan suara signifikan.

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut satu itu. 'Selamat kepada pasangan H Sugianto Sabran-Habib H Said Ismail,' kata Pelaksana Harian DPW PPP Kalteng, Rahmad Hidayat, Sabtu (6/2/2016).

Rahmad juga menyampaikan apresiasinya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Banwaslu) yang secara umum telah bekerja maksimal. Selain itu dia berharap pasangan Willy M Yoseph-Wahyudi K Anwar (WIBAWA) serta pendukungnya bisa berlapang dada menerima hasil yang telah ditetapkan.

'Jadi perihal apapun hasilnya agar semua pihak dapat mnerima dengan lapang dada. Secara umum pemilu telah diselenggarakan berdasar asas luber dan jurdil,' kata Rahmad Hidayat.

Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Provinsi sampai berita imi ditulis masih berlangsung di Ballroom Aquarius Hotel Palangka Raya. Tersisa dua Kabupaten yakni Seruyan dan Murung Raya yang belum disahkan karena perlu perbaikan. (B-10)

Berita Terbaru