Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Sohib Sambut Kemenangan: 'Selamat Datang Gubernur Kalteng!'

  • 06 Februari 2016 - 19:48 WIB

KEMENANGAN pasangan nomor urut 1 Sugianto Sabaran - Habib Said Ismail (SOHIB) menjadi gubernur Kalteng disambut meriah oleh para tim pemenang, pendukung dan simpatisan. Begitu rekapitulasi selesai, dan berita acara hasil penghitungan suara ditandatangani Sabtu sore (6/02/2016) tadi, gembiraan terpancar di sana-sini, terutama tim pemenangan pasangan Sohib.

Mereka memberikan ucapan selamat kepada Sugianto yang akan menjadi gubernur Kalteng periode 2016-2021 ketika berada di Markas Pemenangan SOHIB Sekretariat DPD Golkar, Kalteng, Jalan Imam Bonjol, Palangka Raya.

Tidak hanya mereka yang ada dalam ruangan pascapenyampaian sambutan kemenangan, para anggota Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Kalteng beserta simpatisan lainnya juga baris berjejer mengucapkan selamat. Mereka juga bernyanyi, salah satu isi kalimatnya adalah "selamat datang gubernur Kalteng,".

Sugianto menyalami satu per satu sembari menebar senyuman, didampingi Ketua Tim Pemenangan SOHIB, Abdul Razak dan Haji Ruslan, Ketua Tim Pemenangan SOHIB Wilayah Barat Kalteng. (BY/*)

Berita Terbaru