Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Saat Menyeberang Jalan, Pelajar SMK Itu Tewas Ditabrak Truk CPO

  • 10 Februari 2016 - 21:57 WIB

Kardiansyah (20), warga Desa Selunuk  Kecamatan Seruyan Raya harus mengakhiri hidupnya dengan tragis. Ia meregang nyawa usai ditabrak truk CPO saat  menyeberang di ruas jalan raya Sampit-Pangkalan Bun Km74,  di Desa Selunuk, Kecamatan Seruyan Raya.

Informasi yang dihimpun Palangka Post (group Borneonews) menyebutkan, kejadian nahas itu terjadi  sekitar pukul 15.00 sore tadi.

'Setelah  tertabrak, kondisi  korban sejatinya masih hidup. Korban meninggal saat dihendak di bawa ke Puskesmas. Sebab, lukanya cukup parah bagian kepala  sisi belakang", ujar Saptono ayah korban saat ditemui di rumahnya, Rabu (10/2)

Saat kecelakaan itu berlangsung,  kondisi arus lalu lintas tengah  sepi. Kardiansyah yang juga pelajar kelas 12 SMK Bangkal menyeberang jalan dari arah selatan seorang diri dari tempat tantenya.

Menurut warga yang ada di tempat kejadian truk CPO dengan nomor polisi KH 9685 P melajukan dengan kecepatan tinggi dari arah timur itupun tak bisa menghindar. Ia akhirnya menabrak Kardiansyah dari samping.

'Saya terkejut waktu itu ada bunyi brak di depan rumah, saya langsung keluar melihat ternyata ada tabrakan. Setelah itu sejumlah warga berdatangan," ujar salah seorang warga

Petugas Satlantas langsung mengamankan sopir beserta truk di pos lantas Jalan Jenderal Sudirman Km 80 Desa Selunuk, Kecamatan Seruyan Raya. (UNT/*)

Berita Terbaru