Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laga Panas Bakal Tersaji di Emirates Stadium Akhir Pekan Ini

  • 10 Februari 2016 - 23:09 WIB

LAGA seru bakal tersaji da'lam ''lanjutan Liga Pri'mer Inggris kala Arsenal men'jamu Leicester City di Emi'rates Stadium, akhir pe'kan ini.

Gelandang Arsenal Aaron Ra''msey pun menegas'kan pe'n'tingnya laga tersebut. Bah'kan ia menyebut, keme'na'ngan men'jadi target Ar'se'nal saat menghada'pi the Foxes.

Saat ini, the Gunners ter'tinggal lima poin dari Lei'cester yang berada di puncak klasemen sementara.

Karena itu, kemenangan di'butuhkan pasukan Arse'ne Wenger demi untuk te'rus mengejar dan memberi te'kanan pada Leicester di si'sa musim.

'Penting untuk bangkit da'ri hasil kami akhir-akhir ini. Jadi penting untuk te'tap berada di jarak sentuh de'ngan Leicester,' ujar Ram'sey.

'Apa yang mereka laku'kan musim ini sa'ngat luar biasa tapi kami harus mendapatkan tiga poin melawan mereka,' te'gasnya.

Sementara itu, penyerang Lei'cester yang juga top sko'rer sementara Liga Inggris, Ja'mie Vardy, mengungkapkan keyakinannya bahwa per'temuan dengan Arsenal akhir pekan nanti akan ber'lang'sung sengit dan mena'rik.

Menurut Vardy, dengan ke'kalahan 2-5 yang diterima tim'nya saat bertemu 'Meriam Lon'don' di paruh pertama mu'sim, ia yakin laga nanti akan berlangsung seru ka''rena kedua tim sama-sama ta'hu bahwa mereka bisa sa'ling melukai.

'Tidak diragukan bahwa ini akan sulit, kami tahu pa'ra pemain mereka kelas du'nia, tapi meskipun kami ka'lah 2-5 saat kami melawan me'reka terakhir kali, kami te'lah menunjukkan bahwa ka'mi bisa melukai mereka,' ujarnya.

'Saya pikir ini akan bergan'tung pada ketatnya pertahan'an, sebagaimana yang Anda li'hat, kami meraih clean sheet akhir-akhir ini. Ini akan ber'ja'lan bagus dan menarik.' (Berbagaisumber/B-3)

Berita Terbaru