Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Telah Diambil Pemiliknya, Ani Kartini dari Banjarmasin

  • 11 Februari 2016 - 17:55 WIB

BARSEL'BN: Setelah ditemukan mobil kijang jenis Inova dengan NopolDA 8145 AF oleh aparat kepolisian Polres Barito Selatan (Barsel) beberapa waktulalu sudah diambil pemiliknya.

'Mobil kijang jenis Inova tersebut sudah diambilpemiliknya ibu Ani Kartini, warga jalan Sultan Adam,kompleks Hunapa Indah Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), pada Rabu 10/2kemarin,' kata Kapolres barsel AKBP Sukron kepada Borneonews, Kamis(11/2/2016) tadi.

Sukron mengatakan, mobil tersebut sudah dibawa pemiliknya ke Banjarmasinhari Rabu kemarin sore. Sebelum diserahkan,  mobil itu kita cek dulu apakah ia benar-benarpemiliknya. Sebab sebelumnya setelah pihaknya menemukan dilakukan pengecekanbaik nomor mesin maupun rangkanya.

'Ternyata memang benar Ani Kartini sebagai pemiliknya. Dengan begitu mobiltersebut kita serahkan langsung,' ucapnya.

Ia mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari pemiliknya, mobil tersebutdisewakan kepada orang lain. Setelah disewakan satu minggu lebih tidak dikembalikan. Mereka berterimakasih kepada Polres Barsel karena telah berhasil menemukanserta mengamankan mobil tersebut.

Untuk proses lebih lanjut mereka (si pemilik mobil) akan melaporkan kePolres Banjarmasin bahwa mobil telah ditemukan.  "Untuk proses hukum di wilayah hukum Banjarmasin karena di sana TKP-nya.Kita di sini hanya menemukan serta mengamankan mobil tersebut,' ucapnya. (UriutuDjaper/*).

Berita Terbaru