Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prajurit TNI Jangan Berkelahi dengan Aparat Lain dan Lukai Hati Rakyat

  • 12 Februari 2016 - 13:46 WIB

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Agung Risdhianto M.D.A merasa kurang puas terhadap prestasi para prajurit. Dalam kunjungankerjanya di Palangka Raya (12/02/2016) Agung bertatap muka dengan seluruhjajarah prajurit, terutama yang berada di wilayah Korem 102/Panju Panjung,Kalimantan Tengah.

Menurut Pangdam, prajuritharus tetap berprestasi. Dengan berprestasi, maka para prajurit akan terhindardari hal-hal yang negatif. Seperti terlibat perkelahian dengan aparat laindan lainnya.  'Saat ini kita tidak ada lagi perangdengan musuh, namun kita harus jago berperang dalam berprestasi seperti TonTangkas, Youngmodo dan lomba-lomba yang ada di jajaran TNI dan mampu ikut sertalomba di kancah internasional,' katanya.

Ditekankan kepada seluruh Para Dansat agar membinaseluruh anggotanya dan harus mempunyai target dalam setiap latihan. Khususnya untuk Batalyon yang harusikut dalam Ton Tangkas, tingkatkan semangat anggota dalam setiap latihan. 'Diharapkankepada seluruh anggota TNI yang ada di Kalteng jangan sampai melukai hatimasyarakat serta jangan sampai terjadi perkelahian antara TNI dan aparat lain.Dihimbau kepada para orang tua agar lebih bijaksana dalam mendidik anaknya agartidak terjerumus dalam hal-hal yang negatif.' (*)

 

Berita Terbaru