Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kotim Ajak Anggotanya Outbond

  • 12 Februari 2016 - 14:07 WIB

PENGAMANANpelaksanaan Pilbup Kotim 2015 dan berlanjut Pilgub Kalteng susulan 2016 cukup menyitaenergi anggota Polres Kotim.

Seiringdengan berakhirnya tahapan dua pesta demokrasi itu, Kapolres Kotim AKBP HendraWirawan mengajak anggotanya melakukan outbond untuk menghilangkan penat selama pengamananpilkada.

Jumat(12/2/2016) pagi, ratusan anggota Polres bersama dengan Bhayangkari PolresKotim mengikuti kegiatan outbond di kawasan wisata ikon kota Patung Jelawat. Kegiatanyang dibungkus dengan senam pagi tersebut digelar mulai pukul 07.30 Wib.

Anggota Polresdan ibu-ibu Bhayangkari nampak ceria dan bersemangat saat mengikuti rangkaiankegiatan outbond tersebut. Mulai dari jalan bersama menggunakan papan kayu, mengangkatbersama ban dalam menggunakan kayu, hingga aksi kerjasama penyelamatan bola denganmengisi air di dalam pipa yang sudah dilobangi.

Sesekali Hendraturun langsung memberikan arahan bahkan memotivasi anggotanya agar bersemangatbermain. Hadiah pun dijanjikan kepada tim yang bermain dalam outbond agarsuasana permainan lebih hidup.

'Kegiatan iniuntuk refresing setelah kami melaksanakan pengamanan yang panjang. Kemudianjuga menambah keakraban, mungkin selama ini ada singgungan antar anggota danperwira sekarang diakrabkan kembali. Jadi memang ini nuansanya kegembiraan,'kata Hendra, di sela-sela outbond.  (RF/*)

Berita Terbaru