Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

God Bless tidak Jadi Meriahkan HUT Kapuas

  • 12 Februari 2016 - 20:08 WIB

Laporan: Lapro Giadi

Rencana kehadiran grup band legendaris God Blees untuk menghibur masyarakat dalam acara HUT Kabupaten Kapuas ke-210 dan HUT Pemda Kapuas ke-65 pada 2016 digagalkan dengan berbagai pertimbangan oleh panitia.

"God Bless batal ke Kapuas. Kemungkinan akan diganti dengan grup band ternama lain di Indonesia,' kata Sekretaris Camat Kapuas Hilir Jhon Pita, melalui telepon selularnya, Jumat (12/2/2016).

Ia mengaku hanya mengikuti kemauan semua elemen panitia. 'Kalau memang God Blees diganti dengan mendatangkan grup band ternama lainnya, ya silakan. Kita akan tetap membantu hingga suksesnya perayaan HUT Kapuas dan HUT Pemda Kapuas,' katanya.

Kabar God Bless akan hadir di Kapuas memang sudah menjadi buah bibir masyarakat setempat. Termasuk kabar yang menyebutkan untuk mendatangkan God Bless ke Kapuas membutuhkan biaya berkisar Rp150 juta. Pembiayaan akan dibantu pihak ketiga, bukan ditanggung oleh panitia. Panitia hari jadi Kapuas hanya menanggung biaya pengamanan dan akomodasi selama God Bless berada di Kapuas.

Sebagai pengganti God Blees, kabarnya sudah ada grup band ternama di Indonesia yang bakal tampil di Kapuas dengan angka kontrak berkisar Rp180 juta. (m)

Berita Terbaru