Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Motor Honda CB Membangunkan Kota Kasongan

  • 13 Februari 2016 - 14:11 WIB

Ribuan bikersdari Motor CB Club tumplek berkumpul di Kota Kasongan, ibukota  Kabupaten Katingan,Kalimantan Tengah.  Mereka berkumpulsejak Jumat (12/02) tadi malam.

Sepanjang  malam hingga pagi ini, warga kota dikagetkanhadirnya para pemotor Honda CB yang membawa berbagai atribut dengan bentukmotor beraneka macam.  Seolah kota kecilitu terbangun dari tidurnya.

Kendaraan keluaran tahun 1980-an itu ada yangmasih orisinal atau asli, tetapi kebanyakan sudah modifikasi.  Karena bentuk dan modelnya macam-macam, maka hal itu menjadi tontonan yang cukup menarik bagi warga Kereng Pangi.  

Kota Kasongan terletak sekitar 75 km dari Kota Palangka Raya jika kita menempuh perjalanan menyusuri Jalan Trans Kalimantan menuju Kota Sampit.

Benarkahjumlahnya ribuan  Anggotanya memang  lebih dari 1.000 orang yang terdiri ataspemotor Honda CB. Mereka tergabung dalam  perkumpulan Honda CB se Kalimantan Tengah danSelatan (Kalselteng).

Mereka bukan hanyadatang dari kota-kota besar, tetapi dari kota kecil, bahkan yang dari desa-desajuga turut hadir. Dari Kalimantan Selatan, selain dari Kota Banjarmasin, jugadari Banjarbaru, Martapura, Balangan, Batu Licin dan sebagainya. Sedangkan yang dari Kalimantan Tengah, datang dari 14daerah. Termasuk Sampit, Nanga Bulik, Sukamara, Pangkalan Bun dan KotawaringinLama.

Pertemuan itu,selain acara kangen-kangenan, juga sekalian melakukan Musyawarah Daerah (Musda)II yang akan memilih ketua CB Club yang baru.  (*)

Berita Terbaru