Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembalap Kelas Dunia Marc Marquez dan Pedrosa Main Futsal Bersama Menpora

  • 13 Februari 2016 - 14:43 WIB

 Menpora Imam Nahrawibertemu dengan dua pembalab MotoGP  dari Tim Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosadi Lapangan Futsal Kuningan Village, Jakarta, Sabtu (13/2) pagi.

Kedua pembalap kelas dunia itu tiba di Jakarta Jumat (12/2) kemarin siang.Tadi pagi, mereka dijamu Menpora dalam acara main futsal bersama.   Dua gol dicetak Menpora pada permainanfutsal dalam suasana penuh dengan keakraban ini.

Menporamengaku senang kedua pembalap tersebut hadir di Indonesia sekaligus mengenalkanrencana Indonesia menjadi penyelenggara Moto GP 2017. Kesempatan ini jugamerupakaan kebanggaan bagi pemerintah sekaligus menjadi pemanasan bagiIndonesia untuk menjadi tuan rumah Moto GP 2017 mendatang.

"KepadaRepsol Honda Team Indonesia saya harap ini dapat memotivasi kepada kalian untukbisa mengembangkan bakat dan kemampuan agar bisa mengikuti MotoGP kedepan,"kata Cak Imam, sapaan akrab Menpora.

Setelahmelakukan sesi photo, Menpora memberikan cinderamata batik kepada Marc Marquezdan Dani Pedrosa dan dilanjutkan dengan eksibisi pertandingan futsal denganRepsol Honda Team dan wartawan olahraga.

Mengenai kesiapanIndonesia untut perhelatan MotoGP 2017, Menpora menyampaikan bahwa Dorna sampaisejauh ini masih menunggu kesiapan Indonesia sampai Juni 2016. Ada 2 opsi yangbisa ditempuh pemerintah untuk menjadi tuan rumah ajang balap motor palingbergengsi di kolong langit tersebut.

'Pertamakita menunggu para pihak yang sedang merencanakan pembangunan sirkuit baruyaitu di Jakarta, Surabaya, Bali, Palembang dan Jawa Barat, dan inipun harusketat meningat tenggat waktu yang diberikan Dorna, obsi kedua adalah denganmenggunakan sirkuit yang sudah ada dengan melakukan berbagai penyempurnaan, danini tidak menggunakan APBN," jelas Menteri asal PKB ini.

Berita Terbaru