Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lamongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Membangun Paseduluran Melalui CB Club se-Nusantara

  • 13 Februari 2016 - 15:21 WIB

MusyawarahDaerah  pecinta motor  klasik Honda CB ini merupakan agenda 4tahunan. Kali ini mengambil tempat di Losmen Citra Katingan di Kota Kasongan.Acara yang diadakan 13 hingga 14 Februari ini  dihadiri ribuan pemotor CBdari berbagai penjuru Kalimantan.

Untuk kaliini, merupakan perhelatan istimewa. Karena meski labelnya adalah pertemuan atauMusda Honda CB Kalselteng, tetapi ternyata yang hadir dari seluruh penjuru Kalimantan.

Perhelatan initernyata dihadiri oleh pecinta Honda CB selain dari tuan rumah KalimantanTengah dan Selatan, juga dihadiri   oleh ratusan peserta dari Kalimantan Barat, KalimantanTimur, dan Kalimantan Utara.

Secara keseluruhan,Musda kali ini dihadiri oleh 29 CB Club se-Kalimantan.

Dalam musdake-2 ini, sekurangnya ada tiga kandidat yang berminat menjadi ketua paguyubanCB Club. Mereka adalah Mbah Gondronk dari CB Club Semut Ireng,  Hasan Saiba dari CB Club Pelaihari, dan HabibSaid Helmi dari HMMC Banjar Baru.

'Dalampemilihan ketua ini, setiap satu klub memiliki 2 suara,' kata  Ketua Penitia, Widodo. 'Masing-masing calon,kami minta menyampaikan visi dan misi  kedepan untuk memajukan CB Club ini,' lanjutnya.

CB ClubKalimantan ini,  kelak bisa menjadi pelopordalam membangun akhlak bangsa.  'Misalnyasaja dalam memberi tauladan dalam mengendarai motor atau berlalu lintas dijalan raya.  Sesuai  visi dan misi, kita juga ingin menjadipelopor dalam membangun paseduluran, persaudaraan dan solidaritas ataukesetiakawanan melalui klub-klub CB se-Nusantara,' kata Gusti Samudra, pesertadari Kotawaringin Lama. (*)

Berita Terbaru