Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Dina Sudah Ditemukan Warga

  • 14 Februari 2016 - 15:53 WIB

Jasad Dina Novita pelajar SLTP di Buntok yang diketahui tenggelam terbawa arus sungai Barito pada Jumat (12/2) sore lalu, baru ditemukan pada Minggu (14/2) sekitar pukul 13.30 Wib.

Jasad Dina ditemukan, tidak jauh dari tempat kejadian tenggelamnya di kawasan Tanah Runtun, Ujung Jalan Karau Bunto,k Kabupaten Barito Selatan. Jasadnya ditemukan dengan kondisi tubuh mulai membengkak kebiru-biruan.

Anjai, 42, warga Jalan Karau, pertama kali menemukan jasad korban saat ia duduk melamun menatap derasnya arus Sungai Barito. Ia terkejut, tiba tiba dari dasar sungai muncul jasad Dina ke permukaan air.

Seketika itu pula ia berterik memberitahukan kepada warga sekitar tentang kebedaan jasad korban.

"Sambil bertariak itu, saya berusaha mendekati jasad korban dan meraihnya ke atas lanting," ujar Ajai.

H Sanai yang mengaku sebagai keluarga korban mengatakan, Dina Novita, anak dari almarhum Nadarsyah dan Jaliah, itu rencananya akan di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim Khusnul Hatimah Raut Buntok, pada Minggu (14/2) setelah shalat Ashar sekitar pukul 15.30 Wib.

"Kami hanya berharap, semoga almarhumah ini mendapat tempat yang layak di sisi Allah. Begitu pula dengan ibunya yang di tinggalkan, semoga tabah untuk menerima cobaan ini," ungkap H Sanai mengakhiri (hly/m)

Berita Terbaru