Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masrani Nahkodai Muhammadiyah Kapuas

  • 14 Februari 2016 - 21:34 WIB

SETELAH melalui pro'ses panjang sejak pa'gi hingga sore akhirny'a peserta Musda sepa'kat' memilih Masrani seba'gai Ketua Muhammadiyah Ka'puas 2015-2020, Sabtu (13/2/2016).

'Kita akan lakukan rekonsi'liasi organisasi dan melan'jut'kan program. Jika ada kekurangan akan kita tambah' dan yang sudah ada akan kita tingkatkan,' janji Masrani.

Musda Muhammadiyah ke-7 ini digelar di Masjid Mu'jahidin, Anjir Serapat, Keca'mat'an Kapuas Timur.

Saat ini ini Masrani menja'bat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Kapuas.

Dalam Musda kali ini dia me'ngungguli 9 dari 22 calon lainnya dengan mengantongi 51 suara diikuti Radiansyah 39 suara, Suwarno Muriyat 37 suara,

Saifudin 35 suara, Kamarudin 35 suara, Sidik Widiantoro 29 suara, M Jala'lu'din' 27 suara, Saleh Maki 21 suara, dan Marwansyah 20 suara.

Dalam Musda ini Ketua Mu'hammadiyah Kapuas periode lalu, Kamarudin AK serta juga melaporkan laporan per'tanggungjawaban.

Hasilnya, dari 7 cabang dan 1 ranting menerima LPJ se'raya mengucapkan terima ka'sih kepada pengurus terda'hulu.

Sedangkan agenda lainnya da'lam Musda ini adalah pene'rimaan dinamika daerah dan cabang sebagai langkah un'tuk menyerap kebutuhan se'bagai program prioritas Muhammadiyah ke depan.

Suwarno Muriyat yang juga menjabat Kabag Humas dan Protokol Pemkab Kapuas menyebut setidaknya ada 14 kebutuhan sebagai program prioritas Pimpinan Muhammadiyah lima tahun ke depan, selain mengimplementa'si'kan hasil muktamar di Ma'kas'sar 2015. (B-6)

Berita Terbaru