Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Tahun Baru Sejumlah Jalan di Sampit Ditutup

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 22 Desember 2022 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pada malam pergantian tahun akan ada beberapa jalan di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang ditutup. Hal itu dikatakan Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana, Kamis, 22 Desember 2022.

Azmi mengatakan, pihaknya akan melakukan rekayasa lalu lintas pada saat malam tahun baru 2023. Hal ini bertujuan untuk menghindari kemacetan yang biasanya terjadi pada malam tahun baru.

"Nanti jalan-jalan yang sering ramai dilewati masyarakat akan kami pantau. Dan nanti juga beberapa jalan yang akan kami tutup," katanya.

Tidak hanya itu pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk pemasangan rambu rambu lalu lintas untuk dipasang di kawasan Terowongan Nur Mentaya. Yang nantinya diprediksi akan ramai dilalui oleh masyarakat.

"Kami juga sudah meminta agar di sana (Terowongan Nur Mentaya) itu di pasang rambu rambu agar masyarakat dapat berhati hati," ungkapnya.

Saat ini memang belum ada rambu rambu lalu lintas yang ada di jalan Terowongan Nur Mentaya tersebut. Maka dari itu pihaknya berharap rambu rambu lalu lintas segera terpasang di kawasan tersebut.

"Semoga cepat terpasang dan masyarakat juga yang melintas dan yang berbeda di sana dapat berhati hati karena ada rambu rambu ini," pungkasnya. (BUDDI RAHMAT H/B-5)

Berita Terbaru