Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiapan Peringatan Hari Jadi Kapuas Mulai Dimatangkan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Januari 2023 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Kapuas telah menggelar rapat awal persiapan kegiatan peringatan hari jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-72 Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2023.

Rapat dipimpin Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang diikuti oleh sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di aula Bappeda Kapuas, baru-baru ini.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat memimpin rapat menunjuk secara langsung kepada Direktur RSUD Kabupaten Kapuas Agus Waluyo sebagai ketua pelaksana.

Bupati Kapuas mengatakan rapat telah dilakukan untuk memantapkan persiapan pelaksanaan kegiatan besar tersebut yang mana nantinya ada beberapa rangkaian acara diantaranya pemecahan rekor Muri dan beberapa kegiataan keolahragaan untuk memeriahkan kegiatan hari jadi tersebut.

“Saya berharap kita semua melakukan persiapan secara matang dan betul-betul agar terlaksananya kegitan ini dengan baik serta memberikan kegembiraan bagi masyarakat," katanya.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan kepada ketua panitia pelaksana agar membentuk kepanitiaan dan juga kembali mengadakan rapat persiapan lanjutan.

"Kami juga meminta panitia agar selalu kompak dalam mempersiapkan hari besar Kabupaten Kapuas di bulan Maret mendatang," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru