Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bagian Organisasi Setda Kapuas Rapat Penginputan Anjab ABK pada Aplikasi Kemendagri

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Februari 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bertempat di ruang rapat Bagian Organisasi Sekretariat daerah (Setda) Kapuas, telah dilaksanakan rapat koordinasi terkait penginputan analisis jabatan (Anjab), dan Analisis Beban Kerja (ABK).

Hal itu dilaksanakan dalam rangka koordinasi dan pembinaan pelaksanaan Anjab, ABK dan evaluasi jabatan di lingkungan pemerintah daerah yang memerlukan langkah menginput Anjab ABK pada aplikasi e-Anjab ABK Simona Kemendagri.

"Ini dilakukan sebagai salah satu syarat untuk usulan pemberian tambahan penghasilan pegawai tahun 2023," kata Kepala Bagian Organisasi Setda Kapuas Heri Setiawan, Jumat, 24 Februari 2023.

Rapat yang telah dilaksanakan selama 3 hari tersebut penting diadakan, agar bisa mengetahui terkait penginputan Anjab-ABK pada aplikasi tersebut.

Dalam rapat tersebut juga dihadiri oleh beberapa kepala perangkat daerah/SOPD lingkungan Pemkab Kapuas, yang mana dalam pelaksanaannya dibagi menjadi beberapa sesi.

"Harapannya melalui kegiatan ini dapat bermanfaat dan memahami terkait penginputan Anjab-ABK pada aplikasi Kemendagri tersebut," tandasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru