Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Call Center 112 Palangka Raya Bantu Warga Sakit

  • Oleh Pathur Rahman
  • 04 Mei 2023 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Call Center 112 Kota Palangka Raya menerima laporan bahwa ada seorang pria yang kambuh vertigonya dan perlu penanganan medis secara cepat dan juga cepat.

Kepala Seksi Pengendali Operasi dan komunikasi penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya Sucipto menyampaikan, info tersebut pertama kali diketahui oleh Kabid Kebudayaan Disparbudpora Kota Palangka Raya Murni Pelita.

Berdasarkan informasi di lapangan, pria tersebut menonton lomba mangaruhi festival Palangka Raya, tiba - tiba mengeluh pusing dan serasa berputar kepalanya, mendengar hal tersebut ibu murni pun menghubungi call center 112.

"Pria pengidap vertigo ini awalnya ingin kami antar ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Doris Silvanus, namun ketika dipertengahan jalan vertigonya sembuh, pria tersebut pun minta diantarkan ke rumah," katanya, Rabu, 3 Mei 2023.

Sambungnya, mendengar permintaan tersebut tim pun mengantarkan pria tersebut ke rumahnya yang berada di Jalan G Obos Ujung Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

"Kami menduga diakibatkan cuaca yang cukup panas, pria tersebut tidak tahan dan menyebabkan kambuh vertigonya, untuk itu kami imbau segera istirahat dan hindari aktivitas diluar rumah sementara waktu," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru