Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Menthobi Raya Juara Umum MTQ VII Kabupaten Lamandau

  • 27 Maret 2016 - 20:03 WIB

MUSABAQAH Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-VII Kabupaten Lamandau tahun 2016 yang berpusat di Desa Bukit Raya, Kecamatan Menthobi Raya, resmi berakhir pada Sabtu (26/3/2016) malam.

Kegiatan ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Lamandau, Sugiyarto, bersamaan dengan usainya segenap agenda perlombaan serta telah didapatinya juara-juara untuk masing-masing cabang perlombaan.

Tuan rumah penyelenggaraan MTQ yakni kecamatan Menthobi Raya, berhasil keluar sebagai juara umum dengan menyisihkan unggulan lain seperti kafilah Kecamatan Bulik dan juara umum MTQ sebelumnya yaitu Kecamatan Sematu Jaya.

Di posisi kedua ditempati Kafilah Kecamatan Bulik, dan selanjutnya Kecamatan Belantikan Raya.

Sementara itu, juara umum MTQ sebelumnya, yakni Kecamatan Sematu Jaya harus puas bertengger di posisi IV.

Wabup Sugiyarto dalam sambutannya, berharap dengan suksesnya penyelenggaraan MTQ VII tahun 2016 diharapkan tidak terlepas dari esensi gelaran tersebut. Yang antara lain, sebagai sarana peningkatan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam gelaran MTQ 2016 ini, termasuk para kafilah, para pendamping serta dewan juri yang telah bertugas dengan semaksimal mungkin.

'Bagi yang menang, saya harap agar kemenangannya menjadi motivasi dan modal untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Bagi yang belum menang, masih banyak kesempatan dan jadikanlah kegagalan kali ini untuk motivasi agar lebih baik dalam kesempatan lainnya,' terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, wabup juga berharap agar para pembina khususnya LPTQ untuk tidak berhenti melakukan pembinaan kepada para juara yang akan menjadi Perwakilan Kabupaten Lamandau di ajang yang sama tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).(HN/B-11)

Berita Terbaru