Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Kahayan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 Juni 2023 - 11:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, dihebohkan dengan adanya penemuan mayat yang mengapung di sisi Sungai Kahayan, tepatnya di daerah kawasan Ponton.

Mendengar laporan tersebut, Tim INAFIS Polresta Palangka Raya bersama dengan Emergency Response Palangka Raya (ERP), langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), sebagai upaya evakuasi.

"Kondisi mayat kami temukan dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap, karena tidak bisa ditempuh melalui akses darat, kami menggunakan perahu mesin untuk menuju lokasi mayat tersebut," kata Ketua ERP Jean Steve, Senin 19 Juni 2023.

Saat melakukan pemeriksaan tubuh, tidak ada ditemukan identitas korban, namun dibagian tubuh korban terdapat tato salib di lengan kanan korbandengan ada huruf inisial A di bagian bawahnya.

Setelah berhasil di evakuasi, mayat MR X pun di bawa menggunakan ambulans untuk menuju ruang kamboja RSUD Doris Silvanus, untuk dilakukan visum et repertum, oleh dokter forensik RSUD Doris Silvanus.

"Bagi masyarakat Palangka Raya yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri- ciri seperti diatas, bisa segera mendatangi ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya guna memastikan identitas korban," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru