Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disela Patroli, Satlantas Polres Kapuas Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Juni 2023 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satlantas Polres Kapuas disela patroli membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada sejumlah warga yang kurang mampu, Selasa, 20 Juni 2023.

Kegiatan kali ini dilaksanakan Satlantas Polres Kapuas, dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu di jalan Handil Berkat Makmur, Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat.

Bansos tersebut rutin dilaksanakan hampir setiap hari yang dilakukan secara bergantian, menyasar warga yang berhak menerima.

Kapolres Kapuas, AKBP Kurniawan Hartono, melalui Kasatlantas AKP Sugeng mengatakan bahwa bantuan sosial merupakan bentuk kepedulian Polres Kapuas terhadap sesama. 

"Dengan adanya bantuan sosial yang diberikan kiranya dapat meringankan beban ekonomi dan semoga kegiatan yang kami laksanakan ini dapat bermanfaat, terutama bagi saudara-saudara kita membutuhkan," kata AKP Sugeng.

Lebih lanjut, diharapkannya kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan ditingkatkan pada setiap momen lainnya yang ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Momen berbagi ini juga kiranya sebagai Anggota Polri khususnya Polres Kapuas dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sambil bisa memberikan imbauan dan sedikit pengertian mengenai aturan berlalu lintas secara humanis. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru