Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas Ajak Berbagai Pihak Bangun Daerah

  • Oleh Riska Yulyana
  • 21 Juni 2023 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari mengajak berbagai pihak di daerahnya untuk membangun daerah di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Gunung Mas.

"Mari bersama-sama membangun Kabupaten Gunung Mas. Jadi tidak hanya pemerintah daerah, anggota legislatif namun semua pihak termasuk masyarakat juga perlu bergerak bersama membangun Gunung Mas yang lebih baik," ujar Iceu, Rabu, 21 Juni 2023.

"Kita percaya semua butuh perjuangan sehingga Gunung Mas bisa berada di posisi usia 21 tahun. Bukan tidak banyak rintangan, tetapi dengan kerja sama masyarakat dan dukungan untuk pembangunan sehingga Kabupaten Gunung Mas bisa meraih usia ke 21 tahun," imbuhnya.

Dia melanjutkan bahwa hingga saat ini masih banyak pekerjaan rumah untuk Kabupaten Gunung Mas khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan.

Kata Iceu, masih banyak titik-titik di daerah Kabupaten Gunung Mas yang belum terjangkau pendidikan dan kesehatan yang layak.

"Hal itu harus menjadi motivasi pemerintah daerah maupun DPRD Gunung Mas khususnya komisi III untuk bergerak ke depan sehingga bisa terus mengupayakan pendidikan dan kesehatan yang layak bagi masyarakat," paparnya.

Harapannya, dengan bersama-sama membangun Gunung Mas, kesejahteraan masyarakat bisa terpenuhi melalui pendidikan dan kesehatan yang baik, termasuk melalui peluang-peluang usaha yang ada. (RISKA YULYANA/H) 

Berita Terbaru