Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Cerita Warga Pangkalan Bun yang Rumahnya Ditabrak Dump Truk

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 Juli 2023 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Satu unit kendaraan roda 6 dump truck kuning dengan nopol KH 8226 GN, menabrak bagian depan rumah warga di Jalan A Yani km 5, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, pada Kamis, 20 Juli 2023.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Pemilik rumah Rohaniah, mengaku saat kejadian sedang berada di dalam rumah bagian belakang. Sedangkan suaminya, sedang tidur di kamar depan. Sementara anaknya, sudah berangkat bekerja di kantor Pemerintah Daerah setempat.

"Kejadian yang sebenarnya tidak tau persis, karena mobil menabrak bagian depan rumah. Sementara saya dibelakang," kata Rohaniah.

Dengan gemetar dan memegang sapu. Rohaniah menceritakan kronologis kejadianya. Yaitu, bermula saat ia selesai mengaji dan mematikan mesin pompa air, sekitar pukul 07.11 WIB.

"Saya melihat Hp menunjukkan pukul 07.11 WIB, kemudian pergi ke belakang mematikan mesin pompa air, karena sudah penuh," tuturnya.

Saat itu, suaminya masih tidur di kamar depan. Tak lama kemudian, terdengar suara 'Bruak'. Karena kaget, kemudian korban menyebut kalimat sholawat.

Mendengar suara tersebut, ia mencoba mencari tahu apa yang terjadi. Setelah pergi ke depan, betapa kagetnya, ternyata ada kepala truk sudah nyelonong masuk di bagian depan rumahnya.

"Saya bangunin, bapak (suami). Karena saat itu ternyata masih tidur. Jadi ngga dengar apa - apa," ungkapnya.

Kemudian, Rohaniah melihat kalau sopir dengan upayanya sendiri keluar dari mobil melalui jendela truk.

Berita Terbaru